Jumat, 19 September 2008

anekdot2

Resiko punya suami programer..hehe

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu masak-masak.. Kasih kecap dan penyedap rasa terus aduk ampe merata. Nih..perhatikan baik-baik
percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software
Engineer:<

Suami: (Pulang telat dari kantor) “Selamat malam sayang,
sekarang saya logged in.”

Istri: Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?


Suami: Bad command or filename.
Istri: Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!
Suami: Errorneous syntax. Abort?
Istri: Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
Suami: Variable not found…
Istri: OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja
sendiri aja.

Suami: Sharing Violation. Access denied…
Istri: Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu
hanya main-main saja?

Suami: Too many parameters…
Istri: Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang “idiot”
sepertimu.

Suami: Data type mismatch.
Istri: Kamu tidak berguna.
Suami: It,s by Default.
Istri: Bagaimana dengan gajimu?
Suami: File in use… Try later.
Istri: Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?
Suami: Unknown Virus.

 
© free template by Blogspot tutorial